Kamis, 20 Desember 2012

Jalani Operasi & Kemoterapi, Vilanova Absen 6 Pekan



Tito Vilanova (Foto: Getty)
Tito Vilanova (Foto: Getty)
BARCELONA – Pelatih Barcelona, Tito Vilanova akan memerlukan operasi setelah dia kembali mengidap penyakit tumor. Hal itu diungkap klub asal Katalan tersebut usai mengetahui penyakit Vilanova kambuh lagi.

Padahal, di bulan November tahun lalu Vilanova telah menjalani operasi kelenjar ludah untuk menghapus pertumbuhan tumor yang berbahaya. Namun, tumor itu kini kembali menyerang pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Blaugrana mengkonfirmasi bahwa Vilanova akan absen dari beberapa pertandingan ke depan untuk menjalani pengobatan kemoterapi dan radiasi, yang dijadwalkan berlangsung sekitar enam pekan.

"Dalam proses pemantauan kelenjar parotis, telah ada pertumbuhan, dan kondisinya (Vilanova) akan memerlukan operasi," tulis sebuah pernyataan di situs resmi klub, Kamis (20/12/2012).

Vilanova akan menjalani operasi pada Kamis (20/12/2012) dan diharapkan akan dirawat di rumah sakit selama tiga sampai empat hari. Belum diketahui siapa yang akan menggantikan sementara Vilanova di bangku cadangan Barca.

Vilanova membuat awal yang sangat baik untuk kariernya sebagai pelatih Blaugrana, setelah dia membawa Lionel Messi cs ke puncak klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 46 poin dari 16 pertandingan

Source : http://bola.okezone.com/read/2012/12/20/46/734674/jalani-operasi-kemoterapi-vilanova-absen-6-pekan

0 komentar:

Posting Komentar