Jumat, 07 Desember 2012

7 Orangtua Terparah di Dunia

1. Bayi dibiarkan mati kelaparan

Spoilerfor 

Di Korea Selatan ada sepasang suami-istri yang pengangguran, memilih untuk membesarkan anak maya mereka di game, daripada pusing memikirkan makanan untuk bayi sungguhan mereka yang saat itu masih berumur 3 bulan. Tampaknya, kehidupan dunia nyata membuat mereka frustasi, salah satunya karena bayi mereka lahir prematur. Jadi, mereka membiarkan bayi itu mati kelaparan.

2. Anak disuruh bertarung
Spoilerfor 

Ibu asal Florida ini, dengan sengaja menyusun sebuah pertarungan antara putrinya dan musuh putrinya. Sandra Padilla Miranda mengundang musuh putrinya itu untuk datang ke apartemen mereka, di mana area pertandingan sudah disiapkan. Saat pertarungan tengah berlangsung, Sandra terlihat sangat bersemangat dengan meneriakkan kata-kata “pukul yang keras… pukul lagi”. Bahkan, menurut saksi mata, Sandra sempat menyuruh putrinya untuk menggigit musuhnya itu.

3. Putri dijual demi tagihan mobil minivan
Spoilerfor 

Keluarga Davis tega menukar anak gadisnya yang masih berusia 14 tahun supaya mereka bebas dari biaya bulanan membayar minivan. James dan Sandra Davis menyuruh anak gadisnya menjadi pemuas nafsu seks Rober Bearden, seorang sales dari perusahaan Shortly Used Cars. Akhirnya, ketiga orang tersebut ditangkap polisi dan dihukum penjara selama 10 tahun dan 10 tahun lagi untuk masa percobaan.

4. Anak disuntik Botox
Spoilerfor 

Seorang ibu 34 tahun asal Inggris mengaku menyuntikkan botox (Botulinum Toxin) untuk menghilangkan kerutan pada wajah putrinya yang berusia 8 tahun. Hal ini dilakukan sang ibu terkait persaingan kecantikan. Akan tetapi, setelah kabar ini, Kerry Campbell, sang ibu muncul dengan pernyataan yang mengejutkan bahwa berita penyuntikkan botox itu hanya hoax, karena dia dibayar oleh tabloid “The Sun”. Masa iya?

5. Anak ditinggal di parkiran mobil
Spoilerfor 

Suami-istri kerap kali bertengkar, bertemu di sebuah parkiran mobil. Karena sibuk bertengkar, bayi laki-laki mereka ditinggal di parkiran tersebut. Begitu tiba di rumah, sang ibu menyangka bahwa bayinya dibawa oleh sang suami, tapi nyatanya sang suami pun tidak membawa bayi malang itu. Rupanya, dia tertinggal di parkiran tersebut. Untung saja dia ditemukan oleh Lorenzo Carse, orang baik-baik.

6. Anak dihukum memalukan karena nilai jelek
Spoilerfor 

Ronda Holder sangat kecewa dengan prestasi akademik putranya yang sama sekali tidak membanggakan. Akhirnya, Ronda menghukum putranya itu dengan hukuman yang memalukan, yaitu menggantungkan tulisan berukuran besar yang berisikan nama putranya, serta nilai jeleknya. Parahnya lagi, sang anak disuruh keliling di sepanjang jalan raya yang ramai selama beberapa jam.

7. Anak angkat dipulangkan sendiri
Spoilerfor 

Kalau dari 6 kasus di atas semuanya adalah anak kandung, kasus yang ketujuh ini menimpa seorang anak yatim-piatu yang diadopsi oleh sebuah keluarga di Tennessee, AS. Menurut pengakuan sang ibu angkat, anak usia 7 tahun asal Rusia ini memiliki kelainan kejiwaan dan sering melakukan kekerasan, maka dia diterbangkan kembali ke Moskow, seorang diri.

Sumber : http://www.kaskus.co.id/post/50c0aa0ae474b4d81d00004c#post50c0aa0ae474b4d81d00004c

0 komentar:

Posting Komentar