Selasa, 12 Februari 2013

"Call of Duty" Terbaru Siap Rilis Tahun Ini


Liputan6.com, Jakarta : "Call of Duty" bisa dibilang sebagai salah satu game yang menuai sukses besar dalam beberapa tahun terakhir. Hadir dalam beragam seri, termasuk "Modern Warfare" dan "Black Ops", game first-person shooter ini memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia.

Tak heran jika Activision pun terus mengembangkan game yang sudah hadir sejak 2003 dan muncul di berbagai platform/konsol ini. Dilansir dari laman Gamespot, Minggu (10/2/2013), Activision mengumumkan akan merilis seri terbaru "Call of Duty" tahun ini. 

"Franchise 'Call of Duty' akan berlanjut untuk meningkatkan inovasi kami. Dan kami berharap 'Call of Duty' baru yang sedang dikembangkan untuk tahun 2013 akan meraih hasil yang lebih baik," kata CEO Activision Eric Hirshberg.

Hingga saat ini belum diketahui judul yang akan digunakan di game perang ini. Ada yang menyebut game ini akan bernama "Modern Warfare 4". Tak ada pengembang game yang bersedia mengungkap judul terbaru "Call of Duty".

Activision sepertinya menargetkan bisa merilisnya di kuartal empat 2013, yang kemungkinan di Oktober hingga Desember. Waktu rilis game ini disesuaikan dengan rencana produsen konsol yang akan memperkenalkan konsol generasi terbaru mereka. 

"Tingkat rawan meningkat tahun ini dengan adanya transisi konsol, yang kemudian timbul prediksi akan munculnya tantangan baru dibanding periode normal. Untuk 'Call of Duty', kami akan konsistem dengan pengalaman sebelumnya, kami memiliki rencana untuk rilis di kuartal empat seperti di tahun 2012," ucap CFO Activision Dennis Durkin.

Saat ini Activision sedang bekerja sama dengan lima studio untuk mengembangkan "Call of Duty" terbaru. Lima studio yang jadi pengembang itu adalah Infinity Ward, Treyarch, Raven Software, Sledgehammer Games, dan Neversoft Entertainment

Source : http://tekno.liputan6.com/read/508678/call-of-duty-terbaru-siap-rilis-tahun-ini

0 komentar:

Posting Komentar