Selasa, 12 Februari 2013

Game 'Legend Of Fantasia' Segera Hadir di Situs Kotagames


Game 'Legend Of Fantasia' Segera Hadir di Situs Kotagames
Pengembang game asal Jepang Nijibox mengumumkan kehadiran game terbarunya, Legend of Fantasia. Game yang berupa free-to-play battle card ini bisa dimainkan melalui situs Kotagames.com. 

Selain dirancang untuk diakses melalui perangkat desktop, game ini juga dapat dimainkan melalui platform Mig33 yang bisa diakses menggunakan smartphone dan feature phone. Game ini rencananya akan resmi diluncurkan pada pertengahan bulan Februari ini.

Dengan berlatar cerita kehidupan kota Jakarta di tahun 2078, game Legend of Fantasia akan membawa Anda pada suatu kehidupan urban. Ceritanya, kehadiran sosok misterius yang menuai sejumlah teror mengancam ketentraman dan kedamaian kota Jakarta.

Dalam kondisi ini, gamer memiliki peran dominan dengan menggunakan kartu khusus yang dilabeli 'Hero'. Kartu ini akan menjadikan Anda seorang yang memiliki kekuatan khusus menghadapi lawan.

"Game ini terdiri dari beberapa level misi yang penuh tantangan dan mendaulat pemain menjadi pahlawan untuk menyelamatkan kota Jakarta dari kecaman teror",ujar Yoichi Aso selaku Corporate Officer VP Internasional Business Development Division Nijibox melalui keterangan tertulis, Selasa (12/2/2013).

Legend of Fantasia merupakan video game seri ketiga setelah Costume Fantasia dan Monster Fantasia yang dirilis oleh Nijibox. Game ini dilengkapi dengan fitur friend untuk menambahkan jejaring pertemanan dan message untuk mengirim pesan antar sesama pemain.

0 komentar:

Posting Komentar