Jumat, 15 Februari 2013

JKT48 RESMI LUNCURKAN DEBUT ALBUM, HEAVY ROTATION


penulis: Rastiaka Atha Hestaviyasa
JKT48 akhirnya resmi merilis debut album mereka, Heavy Rotation. Peluncuran album ini dilaksanakan hari Jumat (15/2) sore tadi di Gd. Annex RCTI, Jakarta Barat. Perasaan lega turut mengantar rilisnya album ini. Yap, album ini adalah salah satu bentuk pencapaian lainnya setelah JKT48 berjalan selama lebih dari setahun. Nggak hanya pihak official dan label yang muncul, delapan dari JKT48 Tim J pun ikut hadir.
“Senang sekali album ini akhirnya rilis. Pencapaian dari setahun lebih sejak JKT48 ada. Ada perasaan lega juga karena sebelumnya banyak yang nanyain album ini keluar. Karena untuk pastinya kami juga belum tahu. Tapi kan sekarang sudah rilis, senang!” ujar sang kapten, Kinal sambil tersenyum.
Album Heavy Rotation ini berisikan 10 lagu dengan dua tipe berbeda yakni Tipe A (warna kuning, Rp. 99.000, bonus DVD, regular hand shake event ticket, special post card, special photo, message card ditulis oleh member JKT48 secara acak) dan Tipe B (warna putih, Rp. 50.000, bonus special post card dan janken card).
Selain tempat-tempat yang sudah ditunjuk, album Tipe B juga akan dijual di Teater JKT48 pada 16-17 Februari 2013 besok mulai pukul 18.00.

Wah, selamat ya, JKT48!

Source : http://www.hai-online.com/Hai2013/Entertainment/Music/News/JKT48-Resmi-Luncurkan-Debut-Album-Heavy-Rotation

0 komentar:

Posting Komentar