Selasa, 12 Februari 2013

WELCOME "LEGEND OF FANTASIA" DARI NIJIBOX


Welcome "Legend Of Fantasia"

gambar
Game yang berbentuk free-to-play battle card ini dapat dimainkan oleh para gamer langsung dari KotaGames - platform sosial game yang telah berkembang pesat di kawasan Asia Tenggara dan Asia Timur dengan total pengguna lebih dari 2.5 juta orang. Selain KotaGames, direncanakan di pertengahan bulan Februari, game Legend of Fantasia akan hadir di platform mig33 - komunitas mobile dan web terbesar di Asia Tenggara dengan total pengguna 65 juta orang.
Permainan yang dirancang untuk dapat dimainkan di kedua device smart phones dan feature phones ini memiliki kecepatan UI yang memudahkan gamer bermain menyelesaikan misi yang ada.
Satu hal yang unik dari permainan ini adalah hadirnya kartu khusus "HERO" yang akan membawa para gamer memiliki kekuatan khusus melawan musuh. Berlatar cerita tentang kehidupan kota Jakarta di tahun 2078, Legend of Fantasia menghadirkan jalan cerita dalam dunia pararel dimana orang-orang hidup dengan damai dan pertumbuhan perekonomian yang pesat.

Tetapi sayang, suatu ketika tiba-tiba datanglah beberapa musuh misterius mencoba menghancurkan ketentraman Jakarta dengan teror yang menyeramkan. Untuk menyelamatkan kota Jakarta, para pemain didaulat sebagai pahlawan dengan menghancurkan musuh tersebut melalui ponsel mereka. Hadir dengan beberapa level misi yang penuh tantangan, dengan kartu-kartu khusus para pemain dapat mengalahkan musuh dan mengembalikan Jakarta menjadi dunia yang aman dan damai.
Legend of Fantasia yang merupakan seri ke-tiga Fantasy Series (Costume Fantasia dan Monster Fantasia) dari Nijibox, juga hadir dengan fitur-fitur unggulan yang biasa dimainkan oleh para ditemui di game sebelumnya. Berikut ini adalah fitur unggulan yang dapat dinikmati oleh para gamer:
1. Friend; dalam fitur ini, pemain dapat berteman dengan pemain lainnya. Selain menambah list jejaring pertemanan, fitur ini juga menguntungkan pemain untuk menyelesaikan misi.
2. Message; selain berteman, para pemain juga dapat mengirim atau menerima pesan antar sesama pemain lainnya dengan mudah.
gambar
Koleksi kartu HERO khusus yang kuat melawan musuh
gambar
Penampakan permainan Legend of Fantasia di smart phones (kiri) dan di feature phones (kanan)
Tentang NIJIBOX Co., Ltd.
NIJIBOX Co., Ltd. adalah developer dan publisher game yang berasal dari Jepang dan memiliki kantor yang berbasis di Tokyo. Didirikan sejak tanggal 1 November 2010, hingga saat ini Nijibox telah menluncurkan lebih dari 46 judul sosial game di 18 platform, diikuti oleh lebih dari 2 juta pengguna - baik di Jepang dan juga kawasan Asia Tenggara. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi http://nijibox.jp/global target="_blank"

Tentang Fantasia Series
Fantasia Series adalah permainan koleksi dari NIJIBOX Co., Ltd. yang hadir di platform KotaGames dan mig33. Dioperasikan dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, koleksi permainan ini telah hadir dalam 3 seri game yang terdiri dari; Costume Fantasia, Monster Fantasia, dan Legend of Fantasia - berbentuk free-to-play card battle games. Untuk informasi lebih lanjut tentang game seri ini, Anda dapat melihat detail-nya yang tersedia pada halaman Facebook : http://www.facebook.com/pages/Fantasia-Series/194493427342514?fref=ts target="_blank"

Tentang KotaGames
KotaGames sebagai platform sosial game yang berkembang di kawasan Asia Tenggara dengan lebih dari 2,5 juta pengguna. Dikembangkan oleh TMG - perusahaan game berbasis di Singapura, platform ini memiliki kemitraan yang erat dengan beberapa telko industri di Indonesia, seperti; XL dan Telkomsel. Informasi lebih lanjut tentang platform ini dapat dilihat di website; http://www.kotagames.com/ target="_blank" dan http://www.tmgamer.co target="_blank"

Tentang mig33
mig33 adalah penyedia layanan kumpul komunitas mobile dan web terbesar di Asia Tenggara. Hingga saat ini terdaftar lebih dari 65 juta pengguna menggunakan layanan mig33 untuk instat messaging, chatting, miniblogging, game, berbagi hadiah secara virtual. Informasi lebih lanjut tentang platform ini dapat dilihat di website; http://www.mig33.com/ target="_blank"

0 komentar:

Posting Komentar